-->

Game Simulasi Restaurant Keren Buatan Happy Labs

Lumayan usang blog Iskael ini tidak membahas wacana game. Entri kali ini aku akan membahas mengenai game yang tidak mengecewakan gres dirilis oleh Happy Labs. Bagi kau penggemar game simulasi, kau niscaya tidak absurd lagi mendengar nama Happy Labs, sebuah developer game dari Singapura yang dulunya sukses dengan game Happy Mall.

Tahun 2014 lalu, saya, istri, abang ipar, dan istri abang ipar ramai-ramai memainkan game Happy Mall. Happy Mall ini kami sukai alasannya ialah memang dari segi grafis terbilang sangat bagus. Gaya yang diangkat ialah chibi chara yang berhasil menciptakan banyak orang tertarik memainkan game Happy Mall. Sampai-sampai dulu sempat mencari cheat Happy Mall tapi tidak ketemu juga.

Di tahun 2016 simpulan kemudian Happy Labs merilis game yang hampir sama dengan Happy Mall genre-nya, yaitu Restaurant Paradise: Sim Game. Jika Happy Mall bercerita wacana Mall, Restaurant Paradise ini bercerita wacana pembangunan restoran ala sendiri. Kamu dapat mengatur letak stand kuliner sendiri serta mengatur jalan dan aksesoris lainnya. Seperti biasanya, jikalau di Happy Mall kau bertemu dengan pemandu cewek, di Restaurant Paradise kau akan dipandu oleh pemandu cowok, yang berjulukan Pierre.

Gambar 1: Tampilan Game Restaurant Paradise

Game play Restaurant Paradise ini hampir sama dengan Happy Mall, hanya saja ada aturan-aturan yang lebih masuk nalar di game Restaurant Paradise ini. Stand kuliner mempunyai luas 4 kotak persegi, sedangkan jalan dan aksesoris 1 kotak persegi. Berbeda dengan Happy Mall yang toko kecil, jalan, aksesoris luasnya 4 kotak persegi dan toko besar 16 kotak persegi. Di game Restaurant Paradise ini kau benar-benar dapat mengoptimasi stand makananmu.

Dan satu lagi yang berdasarkan aku paling keren ialah setiap upgrade 2 level bentuk stand makanannya akan berubah. Kalau di Happy Mall level berapa saja bentuk stand-nya tetap sama. Kamu dapat melihat beberapa stand kuliner ibarat stand sate, ayam goreng, permen, dan sandwitch di gambar 1 ada yang beda.

Kaprikornus tunggu apalagi, jikalau kau tertarik juga memainkan game ini, kau dapat eksklusif membuka Play Store kemudian mengetik kata kunci "restaurant paradise", klik jikalau developernya berjulukan Happy Labs, kemudian pasang game-nya. Selamat bermain!

0 Response to "Game Simulasi Restaurant Keren Buatan Happy Labs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel