-->

Komposisi Materi Pada Chicken Katsu Goreng Yang Lezat

Berbagai kuliner enak sekarang semakin banyak jenisnya. Tak hanya kuliner dalam negeri saja. Salah satu kuliner yang populer di Indonesia yaitu kuliner Jepang. Hampir seluruh masyarakat Indonesia pernah menyantap hidangan kuliner Jepang. Dan bahkan banyak juga yang menimbulkan kuliner Jepang yaitu sajian favorit keluarga. Mungkin Anda salah satunya. Tak heran, jika ketika ini Anda tak perlu sulit menemukan restoran Jepang. Karena hampir di setiap sudut kota terdapat banyak sekali macam restoran Jepang dengan varian sajian dan harga yang berbeda. Menu chicken katsu goreng yaitu salah satu sajian kuliner Jepang yang menjadi favorit masyarakat umum.

Katsuretsu atau lebih dikenal dengan sebutan katsu telah dikenal semenjak era ke 19. Katsu artinya hidangan kuliner yang diolah dengan cara digoreng lalu dilapisi dengan tepung manir. Atau tepung roti. Katsuretsu awalnya memakai materi dasar daging sapi. Namun kesannya resep orisinil tersebut dimodifikasi dengan mengganti materi dasarnya dengan daging ayam. Sehingga semua orang pun sanggup menikmatinya tanpa terkecuali.

Lezatnya cita rasa kuliner Jepang menawarkan sensasi tersendiri pada lidah. Makanan Jepang memang terlihat ringan dan tak seberat kuliner Indonesia yang identik dengan dominasi nasi. Namun jangan salah, menyantap hidangan kuliner Jepang menyerupai chicken katsu ini, akan menciptakan perut Anda kenyang. Dan yang niscaya puas akan taste yang disuguhkan oleh sajian chicken katsu. Kelezatan chicken katsu tak lepas dari bahan-bahan yang dipakai dalam proses pengolahannya, seperti:
  • Daging ayam. Gunakan bab daging pada dada ayam.
  • Merica bubuk.
  • Air jeruk lemon.
  • Susu cair.
  • Telur.
  • Tepung terigu.
  • Tepung roti.
  • Garam.
  • Penyedap rasa.

Dengan bahan-bahan tersebut diatas dan juga koki yang handal, maka akan menghasilkan kuliner chicken katsu yang lezat. Chicken katsu goreng biasa dihidangkan dengan aksesori menyerupai ocha dan juga soyu. Anda sanggup menemukan menu makan Jepang di Jakarta ini di Ichiban Sushi Restaurant Jepang. Di restoran tersebut juga banyak tersedia banyak sekali kuliner Jepang yummy lainnya. Dan tentunya akan menciptakan Anda semakin mengasihi kuliner Jepang yang mempunyai tekstur dan rasa berbeda dengan taste kuliner Indonesia.

0 Response to "Komposisi Materi Pada Chicken Katsu Goreng Yang Lezat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel