-->

Tips Menentukan Jaket Bomber Bagi Pria

Tahun lalu, jaket bomber memang mendadak menjadi perbincangan gara-gara orang nomor satu di Indonesia yaitu Bapak Presiden Jokowi menggunakannya ketika konfrensi pers pada 4 November tahun lalu. Entah mengapa jaket bomber yang katanya Pak Jokowi minjem dari anaknya itu mendadak menjadi trend. Mungkin alasannya ialah yang menggunakan ialah orang nomor satu di Indonesia ya jadi bikin booming. Cobalah suamiku yang pake, niscaya mustahil bakalan booming kayak gini, haha.


Terlepas dari itu semua, kalau kau ingin ikutan beli jaket bomber, setidaknya ada beberapa tips menentukan jaket bomber biar kau tidak menyesal di kemudian hari. Berikut ini ulasannya.

Pilih Bahan yang Nyaman

Jaket bomber mempunyai banyak variasi bahan, ada yang terbuat dari nylon, suede atau pun kaos. Bahan nylon memang cenderung tidak dapat menyerap keringat dan bikin gerah. Sedangkan materi kaos dan suede memang lebih nyaman digunakan dan menyerap keringat. Semua materi ini sesungguhnya mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tinggal kitanya saja nih lebih suka jaket dengan materi apa.

Jaket bomber yang terbuat dari nylon punya kelebihan kalau di musim hujan tidak simpel berair ketika terkena hujan. Sedangkan yang berbahan suede sangat nyaman digunakan untuk suhu yang hambar alasannya ialah ketebalannya. Jika yang berbahan kaos sangat nyaman kalau digunakan untuk kau yang beraktivitas di siang hari ketika panas. Dari kelebihan yang aku sebutkan, tentu kau dapat menyimpulkan sendiri apa kekurangan masing-masing. Karena tiap materi ada kelebihan dan kekurangan dalam keadaan tertentu. Semoga kau lebih bijak menentukan jaket bomber mana yang akan kau beli, itu tergantung lebih lebih banyak didominasi mana kau beraktivitas ketika kau menggunakan jaket.

Perhatikan Kualitas Resleting

Jaket dengan kualitas resleting yang elok tentunya akan infinit dan juga nyaman dipakai. Bayangkan kalau resleting pada jaket ternyata nyangkut ketika ditarik, kan kesannya kurang cool. Resleting yang elok biasanya bermerk YKK tapi meski tidak ada brand YKK dapat kau coba ketika hendak membeli, apakah lancar ketika menarik resleting tersebut atau tidak.

Resleting ini sangat penting diperhatikan. Pasalnya resleting ini selalu kau pakai ketika akan mengenakan jaket atau melepaskannya. Kualitas resleting yang baik juga dapat sebagai parameter jaket bomber itu berkualitas atau tidak. Jika resletingnya saja agak macet, tentu di benakmu akan ragu kalau jaket bomber tersebut berkualitas bagus, meskipun seandainya dijual dengan harga yang mahal sekalipun menyerupai jaket bomber yang bagus.

Carilah yang Pas di Badan

Jaket bomber ini memang lebih elok kalau digunakan pas di badan. Meski memang panjang lengan pada jaket bomber ini sengaja dibentuk agak panjang biar mendapat efek lipatan ketika dipakai. Tapi tetap saja, jangan pilih jaket bomber yang terlalu besar alasannya ialah kesan keren dari jaket ini dapat hilang begitu saja. Bahkan jaket bomber yang kebesaran di badanmu malah akan mengesankan kau sedang sakit dan menggunakan jaket. Hehe.

Beli yang Berkualitas

Sesuatu yang berkualitas memang biasanya cenderung mahal harganya. Namun, kau tidak akan menyesal alasannya ialah membayar mahal. Jaket bomber yang berkualitas biasanya akan bertahan hingga bertahun-tahun. Sedangkan jaket bomber yang kualitasnya jelek, mungkin tidak hingga setahun sudah berubah warnanya atau malah simpel sobek. Kan sayang banget, kalau harganya selisih 100 ribu atau 200 ribu tapi kualitasnya beda banget. Kalau dihitung-hitung malah lebih rugi membeli jaket bomber yang tidak berkualitas.

Itulah beberapa tips menentukan jaket bomber yang dapat aku sampaikan. Semoga tips ini bermanfaat buat kau yang berencana membeli jaket bomber.

0 Response to "Tips Menentukan Jaket Bomber Bagi Pria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel