-->

Belanja Furniture Online Di Fabelio Saja

Di kurun digital ini hampir semua barang sanggup kita beli secara online. Bahkan barang-barang yang ukurannya besar ibarat furniture sanggup kita pesan secara online. Mungkin ketika berfikir berbelanja furniture online yang ada dalam benak kau ialah berapa banyak ongkos kirim yang harus kau tanggung. Apalagi mengingat berat barang-barang furniture ini tidak enteng. Belum lagi bila ternyata produk yang kau pesan kurang sesuai dengan gambar. Kalau sudah begini terkadang membeli furniture online menjadi kurang nyaman.

Tapi jangan khawatir ya, ada juga kok tempat belanja online yang terpercaya. Salah satu situs belanja furniture yang menyediakan gratis ongkos kirim dan barang berkualitas ialah Fabelio. Apalagi nih bagi kau yang berdomisili di Pulau Jawa, gratis ongkir ini sanggup kau nikmati bila berbelanja di Fabelio. Kaprikornus jangan khawatir dengan ongkos kirim yang harus kau tanggung ya. Dan untuk tempat Jabodetabek kau sanggup pribadi cash on delivery loh.

Tidak hanya gratis ongkir yang sanggup kau dapatkan bila berbelanja di Fabelio, ada aneka macam promo menarik. Promo yang sedang berlangsung ketika ini ialah clearance sale diskon sampai 55%. Kamu juga mendapat garansi bila barang yang kau beli mengalami rusak ketika proses pengiriman.

Cintai Produk Lokal

Fabelio berbeda dengan toko furniture lainnya. Barang-barang yang dijual di Fabelio ialah barang yang didesain oleh desainer lokal dan memakai bahan-bahan lokal. Di Fabelio kau akan menemukan banyak furniture berkualitas yang mempunyai harga terjangkau dari kebanyakan furniture dengan kualitas yang sama.


Pembelian furniture di Fabelio memakai sistem pre order sehingga barang yang kau beli bukanlah stok usang yang berada di gudang. Fabelio tidak menimbun barang di gudang sehingga barang di Fabelio menjadi lebih murah alasannya ialah tidak memerlukan biaya sewa gudang dan furnitur pun tetap berkualitas.

Jika ketika mendesain interior rumah, kau merasa kesulitan, maka kau sanggup memakai jasa konsultasi interior desain. Nah, Fabelio juga menyediakan loh jasa konsultasi desain secara gratis. Kamu juga sanggup berkonsultasi mengenai interior desain sesuai kebutuhan kamu. Tapi sebelumnya perhatikan dulu syarat dan ketentuannya yah.

Selain sanggup membelinya secara online, kau juga sanggup pribadi ke gerai Febelio di Senayan City lantai 2, yang buka setiap hari kecuali hari libur jam sepuluh sampai jam tujuh malam. Nah tunggu apa lagi nih pribadi aja berlanja furniture ke Fabelio.

0 Response to "Belanja Furniture Online Di Fabelio Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel