-->

7 Peluang Perjuangan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Ada banyak jenis bisnis yang dapat kita geluti sebagai sumber penghasilan. Ada yang berskala besar namun tidak sedikit juga yang bersekala kecil (UKM). bagi Anda yang tidak mempunyai banyak modal, maka perjuangan kecil menengah ialah yang paling cocok untuk digeluti. Diantara beberapa peluang perjuangan yang menjanjikan yang tidak membutuhkan modal besar adalah:


Bisnis di bidang masakan

Ada banyak jenis pilihan masakan yang dapat dicoba. Diantara beberapa hal yang tidak membutuhkan modal besar adalah:
  • Bisnis masakan penyetan
  • Bisnis masakan satu jenis masakan contohnya soto ayam, soto daging, atau bakso.
  • Kue apa camilan

Jualan pulsa

Saat ini, kebutuhan akan pulsa semakin besar alasannya ialah semakin banyak orang yang memakai smartphone mereka untuk online. Ini merupakan salah satu peluang perjuangan yang cukup menjanjikan di Indonesia walaupun pesaingnya juga tidak sedikit.

Usaha di bidang pertanian

Jika Anda mempunyai lahan yang cukup luas atau kalau Anda tinggal di pedesaan, peluang perjuangan pertanian dan kebun jagung ialah yang sangat menjanjikan alasannya ialah sampai ketika ini, kebutuhan pokok menyerupai beras serta sayuran dan termasuk juga jagung masih sangat besar.

Membuka retail sembako

Bagi Anda yang mempunyai modal sedikit lebih banyak sama bisnis dibidang sembako terutama dengan membuka toko ritel untuk sembako dapat menjadi salah satu peluang perjuangan yang menjanjikan, terlebih kalau Anda mempunyai rumah di lokasi yang strategis sehingga dapat sekaligus dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai ruko kawasan usaha.

Bisnis laundry

Laundry ialah salah satu jenis bisnis yang tidak membutuhkan modal terlalu besar. Namun kalau ingin dapat bersaing, perjuangan laundry Anda harus mempunyai beberapa kelebihan diantaranya adalah: memperlihatkan servis cepat, bersih, rapi, dan selalu sempurna waktu.

Menjadi blogger

Menjadi blogger ialah salah satu peluang perjuangan yang juga menjanjikan alasannya ialah tidak membutuhkan banyak modal. Hanya saja, menjadi seorang aktivitas membutuhkan banyak waktu. Jika Anda mempunyai minat menulis yang cukup besar, perjuangan menjadi blogger dapat sangat menjanjikan. Terlebih kalau Anda ialah ibu rumah tangga yang tidak mempunyai waktu terlalu banyak setiap hari. Peluang perjuangan ini dapat dijadikan sebagai perjuangan sampingan. Selain menulis untuk blog sendiri, bekerjsama Anda juga dapat menulis untuk orang lain atau untuk blog lain atau hasil goresan pena dapat juga dijual di forum-forum.

Membuka bisnis ritel

Jika sebelumnya aku menganjurkan Anda untuk membuka toko retail sembako, maka bisnis lain yang juga tidak membutuhkan modal besar ialah membuka toko ritel serba ada menyerupai masakan ringan, minuman ringan, sampai banyak sekali keperluan rumah tangga.

0 Response to "7 Peluang Perjuangan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel