-->

Pokemon Go, Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Bermain Video Game

Ketika sebuah game menjadi viral dan menjadi sebuah pekerjaan. Sepertinya tidak masuk akal, tetapi perburuan Pokemon dan fenomena ketika in yang menggila dari utara hingga selatan, timur hingga barat, sudah bermetamorfosis sebuah pekerjaan. Sebuah kotak pandora yang dibuka khususnya untuk UKM dan perusahaan menengah yang sanggup dilokalisir oleh ketertarikan dan juga mempunyai peminat yang besar.


Karena kebutuhan yang besar, ada portal menyerupai StarOfService.co.id yang meluncurkan layanan untuk mengumpulkan pemburu berpengalaman yang antusias. Ini ialah layanan pertama untuk instruktur Pokemon Go. Di Italia, Ravenna ada perjaka berumur 27 tahun yang pertama kali memperlihatkan layanan ini. Dia hanya membutuhkan beberapa jam saja untuk mengumpulkan belasan permintaan.

Dalam prakteknya, Anda membayar seseorang melalui platform ini hingga 2 jam pada satu waktu untuk menangkap Pokemon baru, meningkatkan level dan memenangkan pertarungan. Untuk menemukan seorang ahli, Anda cukup memasukkan “Pokemon” pada kotak pencarian portal dan mengisi formulir dengan menjawab pertanyaan atas dasar kebutuhan permainan Anda.

0 Response to "Pokemon Go, Bagaimana Menghasilkan Uang Dari Bermain Video Game"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel