-->

Menu Sarapan Untuk Anak

Pernah dengar wacana pentingnya sarapan pagi? Tentu kau tahu 'kan kalau sarapan pagi itu sangat berkhasiat bagi tubuh. Apalagi bagi kau yang akan berangkat sekolah. Dulu waktu saya masih sekolah, saya benar-benar sanggup mencicipi bedanya ketika saya sarapan pagi atau tidak.


Ketika sarapan pagi, setidaknya dikala menangkap pelajaran dari guru lebih mudah. Pernah suatu hari saya tidak sarapan alasannya yaitu terburu-buru takut terlambat. Ternyata seharian di kelas saya sanggup sangat mengantuk dan tidak sanggup fokus mendapatkan pelajaran. Hal ini tentu saja tidak dialami oleh saya saja loh. Banyak anak yang mengakui bahwa dengan melewati sarapan akan memperburuk daya tangkap berguru anak.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk sarapan pagi, walau hanya sekedar roti saja. Namun, tentu saja jikalau kau sudah paham akan pentingnya sarapan pagi, maka mustahil kau akan sarapan roti terus setiap harinya. Pasti kau ingin gonta-ganti sajian sarapan pagi, 'kan?

Berikut ini yaitu beberapa sajian sarapan bagi yang variatif untuk anak-anakmu.

Omelet

Salah satu sajian sarapan pagi yang terkenal di kalangan bawah umur yaitu omelet. Omelet ini memang disukai oleh kebanyakan anak-anak. Selain itu, cara membuatnya pun mudah. Bagi kau ibu-ibu yang tidak mau ribet, omelet ini juga sangat cocok untuk sajian sarapan pagi.

Roti dan Selai

Roti dan selai memang sudah sangat umum dipakai sebagai sarapan pagi. Cara membuatnya pun mudah. Kamu juga sanggup membuatnya lebih variatif lagi dengan memanggang roti selai tersebut. Atau misal kau sanggup mengganti selai dengan saus atau mayonais dan memasukkan sayuran menyerupai tomat atau selada. Namun, kebanyakan bawah umur tidak seberapa suka dengan sayuran.

Nasi Goreng

Jika kau ingin sarapan yang agak berat, maka kau sanggup menciptakan nasi goreng. Resep nasi goreng ini sanggup kau lihat di resep sarapan anak yang manis ini. Selain itu, jikalau kau tidak ingin ribet, kau sanggup memakai bumbu instan nasi goreng. Biasanya di balik bungkus bumbu instan nasi goreng tersebut sudah ada resep kreasi nasi gorengnya.

Bubur Ayam

Saya rasa tidak ada yang menolak bubur ayam jikalau dipakai sebagai sajian sarapan pagi. Bubur ayam ini teksturnya sangat cocok dipakai untuk sarapan. Apalagi bagi kau yang ingin masakan yang tidak terlalu berat menyerupai sajian nasi. Bubur ayam ini juga sanggup dikreasikan dengan banyak hal.

Itulah beberapa sajian sarapan pagi untuk anak. Semoga goresan pena ini sanggup menginspirasi kau yang sedang mencari sajian apa yang cocok untuk sarapan pagi.

0 Response to "Menu Sarapan Untuk Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel