-->

Beli Macbook Pro, Di Mana Yang Jual Murah?

Bagi beberapa orang, membeli laptop MacBook ialah hal yang sia-sia dan terlalu mengeluarkan banyak uang. Namun, memang itulah faktanya di lapangan. Sangat sedikit orang yang tahu bagaimana rasanya menggunakan laptop MacBook. Sangat sedikit orang yang tahu bahwa kinerja laptop MacBook dengan laptop lainnya dengan spesifikasi yang sama, MacBook jauh lebih unggul. Dan sangat sedikit orang yang tahu bahwa MacBook lebih tahan usang dalam penggunaan normal.

Saya sendiri ialah salah satu pengguna MacBook. MacBook aku sampai sekarang masih bertahan menemani saya. Bayangkan, semenjak awal kuliah sampai sudah menghasilkan banyak uang sampai puluhan juta (hampir 6 tahun), aku tetap menggunakan laptop yang sama, MacBook putih. Sekarang MacBook putih ini sudah tidak ada lagi di pasaran. Jika kau ingin membeli MacBook, kau dapat menentukan MacBook Pro atau MacBook Air. Ada lagi sih The New MacBook, namun colokannya hanya satu, menggunakan USB-C saja. Hal ini sangat menyulitkan bila kau terbiasa dengan mencolokkan banyak port (charger, flashdisk, ethernet, dll) di laptop.

Memang sih harga MacBook jauh di atas estimasi orang kebanyakan. Dan dari jenis MacBook yang paling murah ialah MacBook Pro 13 inch MD101. Mengapa tipe itu masih murah? Tentu saja sebab MacBook Pro tipe itu ialah tipe terakhir MacBook yang masih menggunakan Harddisk biasa, bukan Solid State Disk (SSD). Oh yah, berapa sih kisaran harga MacBook Pro 13 inch MD101 tersebut? Kamu dapat mencari harganya di banyak e-commerce yang ada di Indonesia.

Namun, itu ialah hal yang melelahkan. Kini sudah ada Priceza. Apa itu Priceza? Priceza ini ialah situs yang memuat banyak promo dan diskon yang ada di e-commerce Indonesia. Selain itu, kau dapat membandingkan harga barang yang ingin kau beli di beberapa e-commerce yang menjual barang yang kau inginkan tersebut. Nah, misal kau ingin membeli MacBook Pro 13 inch MD101, kau hanya cukup membuka Priceza dan klik pada tab “Bandingkan Harga”. Di sana kau dapat memasukkan kata kunci “MacBook Pro”. Pilih tipe MacBook Pro yang kau inginkan. Setelah itu kau akan melihat daftar harga MacBook Pro tersebut di beberapa e-commerce yang menjualnya.


Sangat gampang bukan? Kamu dapat menghemat waktumu dikala membandingkan harga. Selain itu, di Priceza kamu dapat mengetahui e-commerce mana yang sedang mengadakan promo gratis ongkos kirim. Selamat mencoba :)

0 Response to "Beli Macbook Pro, Di Mana Yang Jual Murah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel