-->

Belanja Online, Bayarnya Via Setor Tunai

Siapa sih yang tidak suka belanja online akhir-akhir ini. Mulai dari yang muda sampai yang tua, kini sudah tidak abnormal lagi kalau mendengar jual beli online. Mungkin beberapa tahun lalu, online shop memang masih abnormal dan masyarakat menaruh kecurigaan alasannya yakni takut ditipu. Namun, hampir semua yang punya toko fisik di Indonesia juga membuka toko online.

Banyak sekali e-commerce yang menyediakan daerah untuk berjualan. Mulai dari yang gratis sampai berbayar. Saya sendiri juga salah satu orang yang juga jualan online di beberapa platform e-commerce Indonesia. Kelebihannya yakni saya tidak perlu susah-susah mengurus hosting dan membeli domain, tinggal bikin toko dan upload-upload produk, selesai. Meskipun saya juga tidak menutup kemungkinan untuk menciptakan website toko online saya. Namun, faktanya kebanyakan malah transaksi terjadi di e-commerce.

Berbicara mengenai transaksi online yang sering saya lakukan, rata-rata saya memakai internet banking. Namun, untuk kau yang tidak memiliki rekening bank, kau sanggup memakai cara setor tunai. Apa bisa? Jawabnya bisa. Dompetku Plus memiliki fitur yang membuatmu gampang untuk belanja online. Caranya yakni kau daftar Dompetku Plus. Untuk mengisi saldo Dompetku Plus ini, kau sanggup melalui Alfamart. Saldo yang yang ada di Dompetku Plus ini sanggup kau gunakan untuk belanja online dan beberapa fungsi lainnya, seperti: transfer ke Bank lain, kirim antar Dompetku Plus, pembayaran belanja di Alfamart, isi pulsa Indosat, dan banyak lainnya. Intinya Dompetku Plus ini menyerupai dompet digital untuk dirimu.

Beberapa e-commerce, penyedia makanan, dan tiket penerbangan yang digandeng oleh Dompetku Plus ini yakni Matahari Mall, Cipika, Food Panda, Wellcomm, Harga Hot, Unipin, Indonesia Flight, dan sebagainya. Cukup banyak e-commerce yang didukung. Jadi, kalau kau memang sering berbelanja di e-commerce tersebut, tidak ada salahnya kalau kau juga menciptakan akun di Dompetku Plus. Kamu sanggup menghemat tenaga dan semua transaksi tercatat di akun Dompetku Plus milikmu.

Tidak hanya dari sisi pembeli saja loh. Jika kau juga seorang penjual di e-commerce menyerupai Matahari Mall, kau juga sanggup mencairkan dana yang kau dapatkan dari penjualan barang di Matahari Mall melalui Dompetku Plus. Kamu juga sanggup tarik tunai dana yang ada di akun Dompetku Plus milikmu. Benar-benar selayaknya kau memakai dompet fisik sungguhan, sanggup mengambil dan memasukkan uang semaunya. Dan kelebihan Dompetku Plus di sisi pencatatan transaksi yang sudah dilakukan serta tidak perlu susah-susah membawa dan takut kecopetan.

0 Response to "Belanja Online, Bayarnya Via Setor Tunai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel