-->

Logitech Spectrum Core G-502, Mouse Gaming Tercepat Di Dunia

Logitech selama ini populer dengan produk-produk peripheral nya, mulai dari keyboard, peralatan audio dan juga mouse. Logitech Spectrum Core G-502, merupakan produk andalan dari Logitech untuk peningkatan pengalaman gaming. Di beri label sebagai mouse gaming tercepat di dunia, sebenar nya apa saja sih yang ditawarkan oleh Logitech Spectrum Core G-502 ini?

Mouse ini bisa memperlihatkan fitur tracking super cepat dengan akurasi pinpoint yang tinggi dan juga dilengkapi dengan 4 pengaturan untuk membuat kontrol yang lebih baik. Dengan mouse ini maka pengalaman bermain game akan naik ke level yang menakjubkan. Sensor optik yang digunakan yakni memakai teknologi PWM3366 membuat mouse ini sangat responsif dan akurat, dipadukan dengan teknologi sensor optik Logitech G Delta Zero™ pribadi meminimalkan akselerasi mouse dan meningkatkan pembidikan yang handal.

Kita bisa mengganti mode DPI selama permainan berlangsung dengan lima pilihan pengaturan dari 200 hingga 12.000 DPI. Mouse gaming ini juga dilengkapi dengan 11 tombol yang sanggup diprogram, kalian bisa menentukan profil yang ada atau juga sanggup meng kostumisasi sendiri. Selain itu kalian bisa juga mengatur lampu pada mouse sebab mouse ini sudah disediakan RGB lighting yang sanggup memproduksi hingga 16,8 juta warna sehingga sanggup diubahsuaikan dengan kondisi ruangan kalian.

Cara setting lampu ini yakni dengan memakai Logitech Gaming Software. Mouse gaming ini juga bisa diubahsuaikan preferensi dengan impian kita, kita bisa melaksanakan kustomisasi untuk memaksimalkan kenyamanan saat bermain game. Lima tambahan beban 3,6 gr telah disertakan dalam kemasan Proteus Spectrum. Kita bisa gunakan beberapa atau semua sekaligus sesuai posisi yang ingin kalian tambahkan atau kurangi beratnya.


Logitech Spectrum Core G-502 telah masuk ke pasaran Indonesia dan kalian bisa dapatkan mouse gaming ini di ES.id. ES.id memperlihatkan harga terbaik yang sanggup anda temui, belanja di sini juga lebih gampang dan fleksibel dengan banyak sekali metode pembayaran. Keuntungan berbelanja di ES.id yakni ES.id hanya menjual produk yang benar-benar original, bagi kalian yang ingin 100% yakin bahwa barang yang anda beli yakni barang orisinil maka ES.id yakni kawasan yang sempurna dan juga barang yang dijual di ES.id yakni barang yang mempunyai spesifikasi dan image yang sama dengan barang yang dijual di toko fisik Electronic Solution.

Terdapat lebih dari 5000 pilihan barang yang sanggup kalian pesan di ES.id. Selain itu ES.id juga menyediakan perpanjangan garansi (extended warranty), free instalasi produk untuk produk tertentu dan kalian bisa ambil barang di toko (pick up in store). Kaprikornus kalian bisa memesan Logitech Spectrum Core G-502 ini lewat gadget kalian sesudah itu kalau kalian sudah tidak sabar untuk menggunakannya kalian bisa ambil pesanan kalian di gerai fisik Electronic Solution yang berada di 10 toko yang tersebar di Jadetabek.

Saat ini Electronic Solution mempunyai 62 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru Banjarmasin, Gorontalo, Manado, Samarinda dan Makassar. Di ES.id Logitech Spectrum Core G-502 dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dikelasnya yaitu dengan harga Rp. 1,168,500.

Kalian bisa melaksanakan pembayaran yang fleksibel dengan banyak sekali metode pembayaran menyerupai dengan pembayaran lewat kartu kredit dari 17 bank ternama dan kalian bisa melaksanakan cicilan hingga dengan 24 bulan melalui cicilan kartu kredit. Untuk bank transfer, E-banking atau Leasing/Cicilan tanpa kartu kredit dengan HomeCredit bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja. Segera dapatkan Logitech Spectrum Core G-502 ini di sini.

0 Response to "Logitech Spectrum Core G-502, Mouse Gaming Tercepat Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel