-->

Daftar Harga Headset Gaming Dari Banyak Sekali Merk

Selain dari tampilan visual ataupun kontrol game, kualitas audio menjadi salah satu faktor yang sanggup meningkatkan keseruan permainan sebuah game. Audio bisa membuat game menjadi lebih realistis. Berbagai peningkatan terus dilakukan untuk menghasilkan bunyi yang lebih berkualitas. Baik itu dalam hal teknologi suara, maupun perangkatnya. Headset menjadi salah satu perangkat yang sangat penting dalam menentukan kualitas bunyi sebuah game. Ada bermacam-macam jenis dan harga headset gaming yang bisa dipilih. Tentu saja dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Teknologi Suara Yang Mempengaruhi Harga Headset Gaming

Perkembangan teknologi bunyi yang ada di dunia sangat menghipnotis kualitas audio sebuah game. Kalau dulu kita mengenal jenis bunyi mono, maka teknologi stereo menjadi sebuah lompatan besar teknologi selanjutnya. Setelah stereo menghiasi banyak sekali jenis game, musik dan film atau video, sekarang muncul lagi teknologi surround. Teknologi stereo maupun surround digunakan pada headset gaming yang ada dipasaran dikala ini. Beberapa brand yang jual headset gaming murah memakai kedua teknologi ini untuk speakernya.

Walaupun teknologi surround sudah muncul, tetapi masih banyak game, musik dan film yang memakai teknologi stereo. Teknologi ini memang mempunyai keunggulan dibandingkan surround, yaitu frequency response yang lebih merata. Dengan begitu bunyi yang dihasilkan pun mempunyai detil yang tinggi dan juga akurat. Speaker bunyi stereo terdiri atas sepasang speaker satelit dan woofer. Speaker satelit akan menghasilkan jenis bunyi menengah sampai tinggi, sedangkan speaker woofer menghasilkan jenis bunyi rendah. Dari segi finansial, harga headset gaming stereo tentu berbeda dengan headset surround.

Teknologi surround mempunyai keunggulan kalau dibandingkan dengan stereo. Teknologi ini bisa membuat imbas bunyi yang realistis. Jika kita memakai bunyi surround dikala bermain game, maka game tersebut akan terasa lebih nyata. Hal ini dikarenakan respon frekuensi dari speaker surround yang dinamis, dan bisa menghadirkan imbas bunyi yang tajam maupun imbas kejut. Speaker surround 5.1 terdiri dari lima speaker satelit dan satu woofer. Beberapa headset gaming murah berkualitas juga sudah memakai teknologi ini.

Spesifikasi dan Harga Headset Gaming

Haedset gaming yang bisa mensupport sebuah game tentu akan membuat permainan menjadi semakin seru. Beberapa jenis headset juga kompatibel untuk banyak sekali perangkat, ibarat laptop gaming, PC dan gadget. Selain kualitas bunyi yang ditawarkan, banyak sekali brand juga mencoba menunjukkan kenyaman ekstra bagi para gamer. Headset didesain biar sanggup digunakan untuk permainan yang memakan waktu lama. Ada banyak sekali jenis, kualitas dan harga headset gaming dipasaran. Berikut ini kami sajikan beberapa jenis headset sebagai materi pertimbangan sebelum membelinya.

Okaya HS-8080

Bagi Anda yang mencari headset gaming dengan harga yang ramah dikantong, bisa mencoba Okaya HS-8080. Suara stereo yang dihasilkannya cukup lumayan, dengan frekuensi antara 20 sampai 20.000 Hz. Terdapat dua jenis colokan pada headset ini, yaitu USB serta jack 3.5mm. Dari colokan USB ini, daya untuk headset dan juga lampu dialirkan. Sedangkan melalui jack diperoleh daya untuk bunyi dan juga microphone. Harga heatset gaming ini tergolong murah, yaitu hanya 170 ribu rupiah saja.

Okaya USB HS-9050

Okaya USB HS-9050 menunjukkan pengalaman bermain game dengan bunyi yang mendebarkan. Tingkat ketajaman bunyi sanggup diatur sampai sesuai dengan keinginan. Berbagai kenyaman juga sanggup dirasakan dengan memakai headset gaming murah terbaik ini. Diantaranya ialah headpad yang sangat yummy digunakan dan alas pendengaran yang tidak akan terasa walaupun digunakan untuk bermain dalam waktu lama. Ada 9 tingkat kekuatan ikat kepala yang sanggup diubahsuaikan oleh pemain. Mikrofonnya pun fleksibel, dengan posisi yang sanggup dirubah-rubah. 350 ribuan menjadi harga headset gaming ini.

AVF HM055

Headset AVF HM055 bisa menemani Anda bermain game dengan bunyi yang kualitasnya sangat baik. Detil bunyi tersebut setara Dolbi Surround5.1. Desain yang dimiliki tergolong cyber, dengan pilihan warna hijau, abu-abu dan merah. Ukuran headset yang cukup besar bisa menutup pendengaran pengguna dengan sempurna, walaupun tidak bersifat fleksibel. Seluruh material dari AVF HM055 tersebut ialah plastik yang kuat. Berat yang dimiliki ialah 250 gram, dengan panjang kabel 250 cm. Harga headset gaming buatan Malaysia ini ialah 230 ribu rupiah.

Logitech G230

Suara stereo dengan kualitas tinggi bisa Anda rasakan ketika memakai Logitech G230. Headset yang sanggup digunakan untuk banyak sekali jenis game tersebut bisa membuat Anda mendengarkan bunyi langkah musuh dengan sangat jelas. Logitech G230 mempunyai desain yang tipis dan sangat ringan. Anda sanggup bermain game dalam waktu usang tanpa sedikit pun kehilangan fokus. Sebuah microphone terintegrasi dengan headset ini. Microphone tersebut mempunyai fitur Noise Cancelling yang sanggup menyaring banyak sekali bunyi luar. Harga headset gaming yang keren ini ialah 1,2 jutaan.

Logitech G430

Bagi Anda yang ingin mencicipi sensasi bermain game dengan bunyi yang lebih realistis, maka Logitech G430 ialah pilihan tepat. Tujuh terusan dari data audio berlainan dan Dolby surround sound akan membuat Anda seakan-akan berada dalam permainan. Ear Cup pada headset ini terbuat dari kain yang lembut dan nyaman. Bentuknya tipis serta ringan sehingga tidak mengganggu konsentrasi Anda yang sedang asyik bermain game. Harga headset gaming dari Logitech ini ialah 1,4 juta rupiah.

Logitech G633

7.1 Dolby Surround dengan kedahsyatan bunyi sinematik bisa Anda nikmati melalui Logitech G633. Suara musuh menyelinap terdengar begitu jelas. Soundtrack game-nyapun bisa meningkatkan sensasi bermain. Headset yang sanggup dibawa dengan gampang ini kompatibel untuk banyak sekali perangkat, ibarat laptop, PC, maupun gadget seluler. Logitech G633 memang didesain untuk bermain game dalam waktu yang lama. Salah satu headset gaming terbaik 2016 ini tidak akan menunjukkan tekanan pada rongga pendengaran sehingga tidak mengganggu konsentrasi bermain. 2,1 jutaan ialah harga headset gaming ini.

Razer Tiamat 7.1

Kualitas bunyi dari Razer Tiamat 7.1 bisa dibilang jauh lebih baik dari speaker yang biasanya ditemui di Indonesia. Dengan Moving Iron Speaker sebagai speaker-speaker kecil penghasil suara, Anda bisa mendapat kualitas yang lebih dari sebatas ‘Surround’. Ear cup yang dimilikinya terbuat dari busa tebal berbalut kulit sintetis yang sangat kedap. Sedangkan untuk headrest-nya, ada pada busa yang akan menopang kepala atas sehingga tidak mengalami lelah walaupun usang bermain. Harga headset gaming yang mempunyai desain glamor ini ialah 3,9 jutaan.

Berbagai brand memang terus berlomba menunjukkan headset terbaik bagi para pelanggannya. Dengan pangsa pasar masing-masing, merk-merk tersebut menunjukkan banyak sekali keunggulan dalam hal kualitas bunyi dan juga kenyamanan. Ditunjang dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, para gamer sekarang sanggup mencicipi banyak sekali permainan yang semakin seru dan juga realistis. Dengan semakin beragamnya jenis dan juga harga headset gaming, maka pilihan sekarang kembali kepada para gamer. Mereka bisa menentukan headset ibarat apa yang benar-benar diinginkan untuk menemani bermain game kesayangan.

0 Response to "Daftar Harga Headset Gaming Dari Banyak Sekali Merk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel