-->

Ayo Bayar Tagihan Bulanan Kau Di Tokopedia!

[Sponsored Post]
Hari gini apa aja sanggup dilakukan lewat transaksi online loh. Bahkan hingga bayar tagihan bulanan menyerupai tagihan listrik atau pun angsuran kredit. Padahal dulu untuk membayar tagihan ini harus jauh-jauh ke kantor pusatnya langsung. Udah gitu juga ngantri banyak banget. Duh, kan males juga apalagi gak ekonomis waktu. Kadang juga ada calo atau pelantara untuk membayarkan tagihan-tagihan tersebut. Tapi hal ini relatif kurang kondusif alasannya ialah sanggup saja terjadi penipuan.

Untuk mempermudah membayar tagihan tersebut, kini juga berbagai loket pembayaran tagihan bulanan yang sanggup kau temukan di bersahabat rumah. Selain membayar tagihan bulanan di loket pembayaran yang tersedia di bersahabat rumah, kau juga sanggup membayar tagihan bulanan tersebut di Tokopedia loh.

Beli Pulsa Listrik di Tokopedia, Bebas Biaya Administrasi

Di Tokopedia kau tidak hanya sanggup berbelanja macam-macam barang di sana, kini kau sanggup bayar tagihan listrik, air, pulsa, BPJS dan angsuran kredit. Gak hanya itu bagi kau yang suka main game, Tokopedia juga jual voucher game online loh. Kalau butuh pulsa listrik mau pun paket data juga ada.

Nah enaknya nih jika kau beli pulsa listrik di Tokopedia kau sanggup bebas biaya administrasi. Caranya gampang kok, sebelum checkout masukan aba-aba promo BEBASADMIN. Dengan voucher tersebut maka otomatis kau tidak perlu membayar biaya manajemen sebesar Rp 2500. Enak dong sanggup bebas biaya administrasi.

Beli Pulsa, Paket Data, Token Listrik, dan Tagihan Listrik Diskon 5%

Banyak sekali promo di Tokopedia yang sanggup menciptakan bayar tagihan listrik mau pun beli pulsa jadi ekonomis loh. Seperti promo yang satu ini nih. Kamu sanggup mampu cuilan harga sebesar 5%. Saya sudah nyobain bayar listrik dengan aba-aba promo UNTUNGDISKON5. Lumayanlah, bayar tagihan listrik jadi lebih hemat, hihi. Apalagi jika pas tagihannya bengkak, kan tidak mengecewakan ngirit. Untuk mendapat cuilan sebesar 5%, kau harus melaksanakan pembayaran sebelum tanggal 30 November. Wah bentar lagi nih. Kode promo ini berlaku untuk pembelian pulsa, paket data, token listrik dan bayar tagihan listrik dengan minimal transaksi Rp 25.000.

Diskon untuk Vocuher Game Sebesar 5%

Gak hanya itu saja, jika kau suka main game dan ingin beli voucher game, kau sanggup membelinya lewat Tokopedia. Ada diskon sebesar 5% untuk pembelian voucher game tanpa minimal pembelian. Kamu gak perlu pakai aba-aba promo untuk mendapat cuilan harga ini, alasannya ialah eksklusif otomatis terpotong diskon sebesar 5%.

Masih banyak lagi loh promo di Tokopedia. Kamu sanggup eksklusif bertransaksi lewat aplikasi Tokopedia mau pun versi webnya. Keduanya sama-sama gampang kok. Jangan lupa untuk membaca syaratnya dengan teliti yah. Ayo buruan loh keburu udah gak promo lagi loh!

0 Response to "Ayo Bayar Tagihan Bulanan Kau Di Tokopedia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel