-->

Pertimbangkan Dulu Hal Ini Sebelum Ganti Hp Baru

Tren kredit hp online tanpa kartu kredit memang menciptakan ganti hp kini layaknya membeli makanan, alias sangat sering dan mudah!


Seiring dengan peralihan gaya berbelanja masyarakat dari toko konvensional ke toko online, penemuan kredit pun turut berkembang, dari yang mulanya perlu survei, dp, biaya tambahan, proses cukup lama, dan suku bunga yang besar, kini semua serba online, tanpa kartu kredit dan tanpa dp, lho.
Handphone terutama smartphone yaitu salah satu jenis gadget yang sangat laku dibeli di toko online dengan cara cicilan tanpa kartu kredit.

Ada banyak alasan yang melatarbelakangi larisnya smartphone atau kenapa orang sering gonta-ganti hp dalam waktu singkat. Misalnya saja hp yang lama sudah lama dan saatnya diganti. Bisa jadi juga, perkembangan teknologi smartphone yang pesat menciptakan orang terdorong untuk mempunyai hp yang terbaru dan canggih semoga tidak ketinggalan zaman.

Agar yakin dan tidak keliru nantinya, bagi kau yang berniat ganti hp lama dengan yang baru, sebaiknya mempertimbangkan hal-hal berikut terlebih dulu.

Pahami kebutuhan dan tentukan bujet

Untuk apa sih ganti hp baru? Pertanyaan ini penting untuk ditanyakan ke diri sendiri sebelum tetapkan beli hp baru. Jika hp kau kini sudah berumur 4 tahun lebih, usang, dan beberapa fitur rusak, maka ganti hp yaitu kebutuhan utama yang harus kau penuhi semoga tidak mengganggu produktivitas.

Tapi, jikalau jawabannya yaitu alasannya yaitu teman-teman kau sudah pakai hp tercanggih atau jikalau Apple Inc sudah update rilis seri iPhone X, sementara hp kau kini yaitu iPhone 6 Plus, maka pikirkan lagi matang-matang.

Pasalnya, untuk kasus tersebut, kau bekerjsama tidak terlalu butuh untuk ganti hp, melainkan hanya memenuhi gengsi dan gaya hidup semata. Lebih baik, uangnya disimpan untuk kebutuhan lain nantinya.

Untuk kasus yang pertama, setelahnya, kau harus tentukan hp dan bujet yang ingin kau beli. Misalnya, kau butuh hp untuk mengatur semua pekerjaan, maka carilah hp dengan memori yang agak besar dan desain bodi yang ringan semoga tidak merepotkan dikala dibawa mobilisasi. Sesuaikan juga harga hp tersebut dengan bujet yang kau miliki, ya. Usahakan pas atau lebih sedikit tentunya nggak masalah.

Perhatikan tren smartphone

Tren smartphone juga penting untuk diketahui sebelum tetapkan ganti hp baru.
Kenapa demikian? Karena dengan mengetahui tren smartphone minimal 1 tahun ke depan, ini sanggup membantu hp yang kau beli jadi infinit dan tahan lama.

Contohnya, tren smartphone 2017 berfokus pada teknologi dual kamera, layar besar tipis tanpa bezel, sensor keamanan fingerprint, wireless fast charging dan USB Type-C, sementara dua dari tren smartphone 2018 diprediksikan juga masih seputar teknologi dual kamera dan layar bezel-less.

Kalau di tahun 2017 kau sudah membeli smartphone yang sesuai dengan tren tersebut, tentunya di tahun 2018, kau nggak perlu repot-repot lagi ganti hp gres demi mengikuti perkembangan teknologi. Smartphone kau kini tentunya masih berada dalam kategori terupdate dengan teknologi baru.

Dengan begitu, kau sanggup lebih menghemat dan memanfaatkan smartphone yang ada secara maksimal dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.

Daya tahan smartphone

Hal lainnya yang nggak boleh ketinggalan dicek yaitu warta daya tahan smartphone yang kau ingin beli dengan kredit hp murah tanpa dp. Daya tahan ini sanggup diukur dari segi apa saja contohnya kapasitas baterai, ketahanan terhadap debu dan air, sampai kapasitas memorinya.

Kalau kau sangat mobile dalam kegiatan sehari-hari, maka kapasitas baterai yang tahan seharian harus jadi prioritas semoga nggak selalu bergantung dengan colokan atau power bank. Nah, bagi yang suka traveling, ketahanan smartphone terhadap air dan debu mungkin sanggup jadi prioritas semoga proses dokumentasi dikala traveling jadi lebih aman.

Bandingkan spesifikasi antara produk satu dan lainnya

Jangan terpaku pada satu merk atau tipe smartphone saja jikalau ingin ganti hp baru. Nggak jarang, kita sudah nyaman dengan satu merk saja sehingga tetapkan mengganti hp lama dengan tipe gres dari merk yang sama.

Nah, mengecek dan memberi kesempatan pada merk lain juga termasuk hal yang worth to try, lho. Siapa tahu, kau sanggup mendapat kualitas yang lebih baik dengan harga terjangkau dengan merk smartphone yang lainnya.

Bandingkan juga spesifikasi antara smartphone yang satu dengan yang lainnya sebelum kredit hp online tanpa dp. Mulai dari kapasitas RAM, memori, kecepatan prosesor, kualitas kamera, fitur di dalam smartphone, sampai sistem operasinya, apakah sesuai dengan bujet yang ditentukan.

Pertimbangkan akomodasi kredit hp online tanpa kartu kredit

Sudah tersedia di banyak toko online, akomodasi kredit hp online tanpa kartu kredit sanggup kau manfaatkan untuk mendapat hp gres yang kau butuhkan. Selain sanggup mendapat hp dalam waktu cepat, menentukan cicilan tanpa kartu kredit juga sanggup meringankan cash flow kamu. Nggak perlu bayar tunai eksklusif sampai tabungan habis, cukup cicil per bulannya dengan bunga yang rendah.
Merchant atau toko online biasanya bekerja sama dengan pihak ketiga untuk menyediakan akomodasi ini. Contohnya, Kredivo. Kamu sanggup bandingkan dan pilih penyedia kredit hp tanpa kartu kredit yang menawarkan bunga terjangkau tanpa biaya komplemen apa pun.

Kalau Kredivo mempunyai dua opsi, yaitu “bayar dalam 30 hari” dengan bunga 0% dan “cicilan” dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan dengan bunga rendah 2.95%. Nggak ada dp, biaya admin, atau biaya tahunan yang akan dibebankan kepada kamu.

Proses registrasi dan pengajuannya pun gampang dan serba online. Kalau kau yaitu WNI berusia minimum 18 tahun, berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan, kau sudah sanggup mendaftar dan mengajukan cicilan via aplikasi Kredivo.

0 Response to "Pertimbangkan Dulu Hal Ini Sebelum Ganti Hp Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel