-->

Harga Raket Victor Dan Jenisnya Yang Dapat Dipilih

Victor merupakan salah satu produsen yang memproduksi peralatan olahraga contohnya raket badminton. Raket bulu tangkis merupakan alat yang dipergunakan untuk memukul bola atau shuttlecock atau yang biasa disebut kok. Pemilihan raket yang sempurna dapat menghipnotis permainan Anda ketika sedang bermain bulu tangkis. Raket Victor sendiri dapat dibeli di toko olahraga atau di toko online terpercaya pilihan Anda. Harga raket Victor beragam, ada yang Rp 200 ribuan bahkan ada yang harganya lebih dari Rp 2 jutaan tergantung jenis dan spesifikasi dari raket tersebut.


Raket yang diproduksi Victor intinya ada 3 tipe yaitu power, speed dan all around. Pertama ialah power. Raket yang diproduksi oleh Victor ini memungkinkan Anda untuk dapat menunjukkan atau menciptakan smash yang kuat. Raket ini mempunyai ayunan yang padat dan berpengaruh serta relatif besar sehingga jenis raket ini cocok untuk Anda yang mempunyai gaya bermain menyerang dan mempunyai kekuatan tangan dan pundak yang besar. Produk Victor yang termasuk pada jenis power racket ialah Thruster, Artery Tec, Super waves dan challenger.

Salah satu produk Victor untuk tipe raket power ialah Thruster K. Raket dari Victor ini mempunyai struktur frame raket yang berfungsi untuk memaksimalkan kekuatan smash. Raket ini dilengkapi dengan adanya teknologi grapheme di bab frame yang berfungsi untuk dapat menunjukkan kekuatan yang maksimal semoga smash yang Anda keluarkan tersebut menjadi lebih kuat. Di salah satu toko online, ada jenis raket jenis Victor Thruster K 110/TK 110 dibanderol dengan harga raket Victor sebesar Rp 480 ribuan.

Kedua ialah speed. Raket jenis ini memungkinkan Anda untuk dapat mengembalikan raket dengan tembakan yang lebih cepat sehingga menjadikan lawan tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan mengembalikan kok yang Anda ‘tembakan’. Dengan memakai jenis raket tipe ini memungkinkan Anda lebih dapat melaksanakan serangan dengan smash atau tembakan yang lebih cepat dibandingkan dengan jenis raket power yang cenderung lebih dapat menunjukkan tembakan yang kuat. Tipe raket speed cocok untuk Anda yang suka bermain cepat atau drive dan blok cepat serta serangan balik yang cepat.

Ada 2 seri dari Victor dari raket tipe speed, yaitu:

  1. Jetspeed S. Raket ini dilengkapi dengan adanya struktur frame raket yang dilengkapi dengan teknologi sehingga menunjukkan kecepatan serta ayunan raket yang responsif dan halus.
  2. Brave sword. Tipe raket ini mempunyai bentuk design diamond atau diamond shape di bab kepala raket atau rame. Design aerodinamis dari raket ini memungkinkan Anda dapat memotong angin layaknya pedang sehingga kendala udara dapat lebih diminimalkan dan dapat menciptakan Anda lebih gampang dalam menggenggam raket tersebut semoga dapat bergerak lebih cepat dan gesit.

Ketiga ialah all around. Dengan tipe raket ini memungkinkan Anda untuk dapat menempatkan bola atau kok di posisi titik darat yang ada di sudut yang sempurna namun tetap terkontrol. Perlengkapan bulu tangkis ini mempunyai bab design frame serta materi penguat teknik sehingga memungkinkan Anda untuk mengontrol bola. Raket tipe ini cocok untuk Anda yang mempunyai gaya bermain serangan cepat, drop serta manufer yang penuh serta kekuatan memukul yang maksimal. Victor menyediakan raket tipe All-around dengan seri Meteor X yang memiliki harga raket Victor sekitar Rp 600-700 ribuan Super Nano dan hypernano C yang dapat menunjukkan akurasi maksimal ketika melaksanakan smash dan kontrol lebih gampang ketika melaksanakan perubahan taktik dengan cepat.

0 Response to "Harga Raket Victor Dan Jenisnya Yang Dapat Dipilih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel