-->

Cara Mengubah Tampilan Gmail Usang Ke Gmail Baru

Siapa sih yang tidak kenal layanan email Gmail. Saya kira semua orang yang berseluncur di internet niscaya tahu apa itu Gmail. Mungkin malah termasuk orang yang menggunakannya juga. Apalagi kini Gmail yaitu syarat dikala kau mengakses Google Play Store.


Tampilan Gmail ini semenjak usang tidak berubah. Mulai tahun 2011 tampilannya begitu-begitu saja. Hingga April 2018 ini kau dapat menikmati tampilan Gmail yang baru. Saya sendiri juga menikmati tampilan gres Gmail gres hari ini, meskipun beberapa ahad yang kemudian sempat membaca kabar tampilan Gmail yang gres di banyak media online.

Cara Mengubah Tampilan Gmail Lama ke Gmail Baru

Bagi kau yang ingin tau bagaimana bentuk tampilan Gmail yang baru. Berikut ini yaitu tampilan Gmail yang baru.

Tampilan Gmail yang Baru

Tampilan Gmail yang gres tidak mengecewakan bikin mata nyaman. Apalagi ada hal yang gres selain tampilannya, yaitu fitur di sidebar kanannya dapat kau temukan ada fitur Calendar, Keep, dan Tasks. Tujuan dari adanya ketiga fitur ini gotong royong supaya lebih gampang mengatur jadwal, menciptakan catatan, dsb tanpa harus membuka beberapa tab browser.

Bagaimana cara menikmati tampilan gres Gmail ini? Caranya mudah, kau tuju gerigi yang ada di kanan atas, kemudian klik "Try the new Gmail". Selanjutnya browser akan memuat ulang halaman dan menyajikan Gmail yang baru.

Try the new Gmail

Jika ternyata kau kurang nyaman dengan tampilan yang baru, kau pun juga dapat kembali ke tampilan Gmail yang lama. Caranya yaitu dengan mengeklik gerigi di kanan atas, kemudian pilih "Go back to classic Gmail".

Go back to classic Gmail

Setelah itu kau akan dibawa ke tampilan Gmail yang usang menyerupai di bawah ini.

Tampian Gmail lama

Itulah cara mengubah tampilan Gmail usang ke Gmail gres dan sebaliknya. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kau yang ingin tau dengan tampilan Gmail yang baru.

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Gmail Usang Ke Gmail Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel