-->

Tertawalah Sebelum Tertawa Dilarang

"Tertawalah Sebelum Tertawa Dilarang", itulah salah satu slogan yang ada di salah satu film Warkop DKI. Kok aku masih ingat yah? Haha, tentu saja alasannya yaitu waktu kecil dulu sempat nonton Warkop DKI. Film ini memang legenda banget.

Masalah tertawa memang tidak ada yang melarang asal tidak kebablasan. Kalau kebablasan sanggup tertawa sendiri, 'kan bikin orang sekitar jadi berasa horor. Tertawa sendiri memang jikalau terlalu banyak tidak bagus, sanggup mengeraskan hati loh. Kebanyak tertawa sanggup menghilangkan rasa tenggang rasa kita terhadap sekitar. Namun, bukan berarti tidak boleh tertawa.

Berikut ini yaitu sebuah video yang aku posting di TahanTawa.com yang aku dapatkan dari sebuah rekaman program tahan tawa di Jepang. Ceritanya nih, ada dua orang kontestan yang saling beradu lucu-lucuan mimik mukanya. Siapa yang tidak sanggup tahan tawa melihat mimik lawan, maka beliau yang kalah.

Klik di sini untuk melihat videonya

Hasil dari perlombaan ini yaitu sang kakek ini benar-benar menciptakan lawannya terpingkal-pingkal tidak sanggup menahan tawanya alasannya yaitu melihat mimik muka kakek yang benar-benar lucu. Penonton pun juga tidak sanggup menahan tawa alasannya yaitu melihat muka kakek yang lucu banget. Kamu sanggup melihat hal ini di penggalan atas kanan, ada gambar ekspresi penontonnya.

Kontes tersebut yaitu salah satu ketika di mana kau dihentikan untuk tertawa. Ternyata ada juga kan saat-saat dihentikan untuk tertawa. Haha. Maka dari itu manfaatkan waktu tertawa dengan tertawa sebelum tertawa itu dilarang.

Oh ya sekedar menyebarkan nih, bahwa sanggup menciptakan orang lain tertawa itu tidak gampang loh. Butuh talenta yang menempel pada diri. Ada orang yang dilihat saja, belum ngomong apa-apa, mukanya sudah bikin ketawa. Nah orang ini yang dinamakan berbakat. Jika kau punya talenta bikin orang ketawa melalui tulisan, cerita, atau meme; kau sanggup coba gabung di TahanTawa.com.

Di sana kau sanggup posting hal-hal lucu yang kau punya dan terkadang ada reward dari adminnya. Bulan Agustus 2017 kemarin, ada kontes yang hadiahnya tidak mengecewakan berupa pulsa 50 ribu untuk juara 1 dan 25 ribu untuk juara 2. Kamu sanggup menang dari banyak sekali kategori, alasannya yaitu ada banyak kategori di sana. Lumayan 'kan ada yang isi pulsa cuma-cuma hanya dari hobi bikin orang lain tertawa.

0 Response to "Tertawalah Sebelum Tertawa Dilarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel