-->

Sublime Text 3 Terbaru

Dulu pertama kali menggunakan Sublime Text ini sekitar tahun 2011 kemudian dikala awal mencar ilmu menciptakan website. Saya tahu editor ini dari abang kelas di Lab B201 yang sedang asyik ngoding dikala itu.

Sebelumnya aku masih menggunakan editor yang ada di App Store, menyerupai TextWrangler, Tincta, dan sejenisnya. Namun code editor yang ada di App Store kurang memuaskan. Dulu, dikala pertama kali menggunakan Sublime Text 2 tidak senyaman menggunakan Sublime Text 3 menyerupai kini ini.

Sekarang kau dapat menambahkan banyak package tambahan, menyerupai halnya menggunakan Atom atau Brackets. Tahun 2014 kemudian aku masih ingat, aku lebih menentukan Brackets alasannya yakni lebih lezat dipakai. Setelah itu muncul Atom, code editor yang lebih nyaman lagi. Bahkan hingga kini aku masih menggunakan Atom. Setelah Sublime Text 3 ini ganti logo dan dapat ditambah package, sekilas Sublime Text 3 ini juga menyaingi Atom. Tapi, untuk yang sudah biasa menggunakan Sublime Text niscaya lebih menentukan Sublime Text.

Tampilan Sublime Text 3 menggunakan tema Adaptif

Saya sendiri masih menggunakan Atom dan Sublime Text alasannya yakni memang belum tetapkan mau pilih yang mana. Selama ini masih mencoba mana yang paling enak. Sejauh ini masih sama-sama merasa nyaman di Atom dan Sublime Text 3.

Oh ya, buat kau yang ingin men-download Sublime Text 3 ini, kau dapat mengunjungi website-nya di sini. Semoga buat kau yang resah text editor atau code editor yang cocok untuk ngoding, kau dapat menentukan Sublime Text 3 ini. Tersedia untuk versi Windows, Mac, dan Linux loh.

0 Response to "Sublime Text 3 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel